Pengobatan & Perawatan Sakit Jantung

Pengobatan & Perawatan Sakit Jantung

Pengobatan untuk berbagai penyakit jantung dari teknologi rendah untuk teknologi tinggi. Baca tentang mereka di sini. Anda juga akan menemukan saran untuk pengasuh – termasuk tips untuk perawatan pengasuh.
Pengobatan
CPR

Cardiopulmonary Resuscitation – CPR – satu link dalam apa American Heart Association menyebut “rantai hidup.” Belajar CPR untuk orang yang dicintai.
Penyakit Jantung Diagnosa dan Pengobatan

Perawatan medis sangat penting setelah penyakit jantung didiagnosis, dengan tujuan menstabilkan kondisi segera, mengendalikan gejala dalam jangka panjang, dan memberikan obat bila memungkinkan.
Operasi
Stent

Dapatkan informasi tentang stent jantung, mengapa mereka digunakan, dan apa jenis yang tersedia.

Pengobatan & Perawatan Sakit Jantung

Pengobatan & Perawatan Sakit Jantung

Angioplasty dan Stent

Angioplasty adalah prosedur non-bedah yang dapat digunakan untuk membuka sumbatan arteri jantung. Penempatan stent adalah pilihan lain yang bisa dilakukan selama angioplasti.
Bedah Bypass Jantung

Operasi bypass jantung dapat digunakan untuk mengobati penyakit jantung ketika arteri koroner Anda diblokir. Dokter Anda mungkin mengobati masalah dengan memberikan darah jalur baru ke jantung.

Penyakit katup Pengobatan

Ketika pengobatan untuk penyakit jantung katup meliputi operasi, dapat dilakukan dengan operasi tradisional atau minimal invasif valvuloplasty balon.
Kardioversi

Bagi banyak orang dengan penyakit jantung, obat saja tidak akan mengkonversi aritmia ke irama jantung normal. Untuk orang-orang ini, prosedur yang disebut kardioversi atau kardioversi listrik mungkin diperlukan.
EECP

EECP dapat membantu merangsang pembuluh darah untuk mengembangkan cabang-cabang kecil, menciptakan bypass alam di sekitar arteri menyempit atau tersumbat yang menyebabkan nyeri dada.
Ablasi

Ablasi digunakan untuk mengobati irama jantung abnormal, atau aritmia. Jenis aritmia dan adanya penyakit jantung lain akan menentukan apakah ablasi dapat dilakukan pembedahan atau non-pembedahan.

Alat pacu jantung

Sebuah alat pacu jantung adalah sebuah perangkat kecil yang mengirimkan impuls listrik ke otot jantung untuk memelihara detak jantung yang cocok dan irama. Sebuah alat pacu jantung juga dapat digunakan untuk mengobati pingsan (syncope), gagal jantung kongestif, dan kardiomiopati hipertrofik.

Defibrillator cardioverter implan (ICD)

Pengobatan untuk irama jantung abnormal dimungkinkan dengan ICD, atau defibrilator kardioverter implan.

Memimpin Ekstraksi

Sebuah ekstraksi memimpin adalah penghapusan satu atau lebih lead dari dalam hati. Memimpin yang ditempatkan di luar jantung selama operasi jantung terbuka tidak dapat dihapus selama ini jenis prosedur.

Kiri Ventricular Assist perangkat (LVAD)

Ventrikel kiri membantu perangkat, LVAD atau VAD, adalah semacam jantung mekanik. Ini ditempatkan di dalam dada seseorang, di mana ia membantu pompa jantung darah yang kaya oksigen ke seluruh tubuh.

Heart Transplant

Sebuah transplantasi jantung adalah penggantian sakit hati seseorang dengan hati donor yang sehat. Donor adalah orang yang telah meninggal dan yang keluarganya telah setuju untuk menyumbangkan organ orang yang mereka cintai.
Obat-obatan
ACE Inhibitor

Angiotensin converting enzyme (ACE) inhibitor adalah obat jantung yang melebar atau melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan jumlah darah pompa jantung dan menurunkan tekanan darah.

Angiotension II Receptor Blockers

Obat ini hati menurunkan bahan kimia tertentu yang mempersempit pembuluh darah, sehingga darah mengalir lebih mudah melalui tubuh Anda. Mereka juga mengurangi bahan kimia tertentu yang menyebabkan garam dan cairan membangun-up dalam tubuh.

Antiaritmia

Obat Antiarrhythmia digunakan untuk mengobati irama jantung abnormal yang dihasilkan dari aktivitas listrik jantung tidak teratur.

Obat antiplatelet

Obat-obatan antiplatelet digunakan untuk mengobati penyakit jantung. Mereka adalah kelompok obat kuat yang mencegah pembentukan gumpalan darah.

Terapi Aspirin

Selama lebih dari 100 tahun, aspirin telah digunakan sebagai pereda nyeri. Sejak 1970-an, aspirin juga telah digunakan untuk mencegah dan mengelola penyakit jantung dan stroke.

Terapi beta-Blocker

Beta-blocker adalah salah satu kelas yang paling banyak diresepkan obat untuk mengobati hipertensi (tekanan darah tinggi) dan merupakan pengobatan andalan gagal jantung kongestif.

Saluran Kalsium Blocker Obat

Calcium channel blocker adalah obat penyakit jantung yang mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan pasokan darah dan oksigen ke jantung sementara juga mengurangi beban kerja jantung.

Clot Buster Obat

Obat pembasmi gumpalan, atau terapi trombolitik, adalah jenis obat jantung yang diberikan di rumah sakit melalui pembuluh darah (intravena) untuk memecah gumpalan darah.

Digoxin

Jika Anda memiliki penyakit jantung, Digoxin adalah obat yang membantu hati yang terluka atau melemah bekerja lebih efisien untuk mengirim darah melalui tubuh.

Diuretik

iuretics, umumnya dikenal sebagai “pil air,” membantu tubuh Anda menyingkirkan air dan garam yang tidak dibutuhkan melalui urin. Menyingkirkan kelebihan cairan memudahkan bagi jantung untuk memompa dan mengendalikan tekanan darah.

Nitrat

Nitrat adalah vasodilator yang digunakan untuk mengobati angina pada orang dengan penyakit arteri koroner atau nyeri dada yang disebabkan oleh pembuluh darah tersumbat jantung.

Warfarin dan Pelangsing Darah Lainnya

Warfarin, yang pergi dengan nama merek Coumadin, adalah obat antikoagulan. Ini berarti bahwa itu membantu mencegah pembekuan dari pembentukan dalam darah. Pengencer darah yang digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit jantung.
Perawatan

Diet Nabati untuk Kesehatan Jantung

Apakah pola makan nabati yang baik bagi jantung Anda? Lebih banyak penelitian perlu dilakukan, namun studi awal menunjukkan itu mungkin memiliki sejumlah manfaat.

Pemulihan Setelah Bedah Jantung

Setelah Anda atau seseorang yang Anda cintai kembali ke rumah setelah operasi jantung, ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Menemukan Kekuatan Selama Tough Times

Pengasuh harus memperhatikan aspek psikososial, budaya, dan spiritual kesehatan dan penyakit, serta dampak dari faktor-faktor pada diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan dengan:

  1. Penyebab Sakit nekrosis aseptik
  2. 7 Tips Untuk Mengurangi Lemak Perut
  3. Pengertian Cedera Tulang Belakang
  4. Pengertian dan Penyebab Diare
  5. Pengertian Inositol dan Fungsinya
Update: 13 August, 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>