Pengertian Ikan

Ikan memiliki evolusi semua mereka sendiri . Ketika Anda memikirkan ikan hari ini, Anda benar-benar berpikir tentang organisme maju. Mereka mulai perkembangan mereka lebih dari 500 juta tahun yang lalu sebagai ikan -seperti organisme tanpa rahang . Selama bertahun-tahun mereka mengembangkan tulang dan tengkorak . Ada empat jenis utama ikan .

Hiu adalah ikan cartiliganeous ( 1 ) ikan tanpa rahang : Seperti kita hanya berkata , ikan pertama tidak memiliki rahang . Hal ini sulit untuk makan dan bahkan sulit untuk bertahan hidup dalam jangka panjang . Bahkan dengan mulut dan serangkaian gigi untuk berpegang teguh pada makanan mereka , itu masih sulit untuk bersaing dengan ikan yang memiliki rahang dan mulut . Beberapa spesies berhasil sampai ke dunia modern . Salah satu contoh yang baik adalah sebuah Lamprey . Ikan ini mengisap sisi ikan lainnya . Tidak kehidupan yang sangat menarik .

Pengertian Ikan

Pengertian Ikan

( 2 ) Ikan dengan tulang rawan : Menurut pendapat kami , meskipun tidak maju sebagai ikan dengan tulang nyata , ikan dengan tulang rawan adalah ikan paling keren di luar sana . Ikan bertulang rawan termasuk spesies hiu, pari , dan sepatu . Hiu adalah pemburu utama laut . Mereka besar , cepat, dan memiliki gigi yang sangat tajam yang merobek mangsa mereka terpisah . Skates dan sinar jauh lebih jinak atau non – agresif . Mereka biasanya pengumpan bawah . Mayat sinar dan sepatu telah mengembangkan sayap besar yang memungkinkan mereka untuk meluncur melalui air dengan menggunakan ekornya sebagai kemudi .

Pengertian Ikan

Pengertian Ikan

The Lobe sejati Coelacanthus kini punah ( 3 ) ikan Bony dengan sirip lobus : Dan kemudian ikan dengan tulang yang nyata datang . Tidak lagi adalah tulang rawan kerangka pilihan . Ikan bertulang mampu bersaing di luar sebagian besar ikan yang memiliki tulang rawan untuk kerangka . Para ilmuwan mengklasifikasikan mereka menjadi dua kelompok – yang Lobus – bersirip dan RAY – bersirip . Ikan bersirip lobus – tulang menyertakan contoh-contoh seperti lungfish dan coelacanthus . Sampai sekitar 30 tahun yang lalu , para ilmuwan mengira coelacanthus sudah lama punah . Suatu hari seorang nelayan menemukan satu di internet dan voila !

Rockfish hanya salah satu contoh ikan bertulang ( 3 ) ikan Bony dengan sirip ray : Anda mungkin berpikir ikan ini ketika Anda memikirkan ikan klasik . The tulang ikan dengan sirip berbentuk sinar meliputi ikan mas , ikan tuna , dan ikan trout , semua ikan lezat Anda dapat makan . Goldfish adalah untuk orang-orang perguruan tinggi. Mereka memiliki kerangka yang kompleks dan dibangun untuk bergerak . Beberapa bergerak sangat cepat dan sangat kuat . Sesuatu seperti tuna dapat bergerak sangat cepat melalui air .