Metamorfosis Pada Serangga

Metamorfosis Pada Serangga
Kami telah berbicara tentang arthropoda dengan laba-laba dan krustasea , tapi kategori terbesar arthropoda adalah uniramians dengan semua spesies serangga . Ada sekitar 26 perintah di Kelas Insecta dan Anda akan menemukan spesies di mana-mana . Mungkin ada kutu kecil kecil dan mungkin ada nyamuk rakasa di hutan . Mungkin ada kumbang menggali liang di bawah tanah atau capung zipping sekitar kolam. Serangga di mana-mana . Bahkan di kebun belakang sederhana Anda mungkin menemukan dua puluh spesies yang mencakup kupu-kupu , kutu daun , lebah , lalat , kumbang , dan belalang .

Gambar Serangga

Metamorfosis Pada Serangga

Metamorfosis Pada Serangga

DASAR STRUKTUR STUFF
Dengan berbagai seperti , di mana Anda mulai ? Dapatkah kelas dengan begitu banyak spesies memiliki kesamaan ? Ya. Mereka adalah hexapods . Itu berarti mereka biasanya memiliki enam kaki . Sementara rusa mungkin memiliki empat dan laba-laba mungkin memiliki delapan , serangga biasanya memiliki enam kaki . Mereka memiliki eksoskeleton yang terbuat dari kitin . Mereka biasanya memiliki mata majemuk . Mata majemuk memiliki serangkaian aspek , masing-masing bertindak seperti mata kecil dengan bagian-bagian tersendiri . Sebuah mata lalat adalah contoh klasik dari mata majemuk . Mereka juga telah menyelesaikan saluran pencernaan . Meskipun mungkin tidak tampak seperti masalah besar bagi Anda , memiliki mulut dan anus merupakan keuntungan besar bagi suatu organisme .

Di situlah daftar kesamaan akan berakhir . Hal yang menyenangkan adalah di struktur khusus akan Anda temukan pada serangga . Serangga adalah makhluk hidup pertama untuk terbang . Beberapa spesies mengembangkan sayap kitin transparan dan otot penerbangan yang kontrak dengan cepat . Terbang adalah keuntungan besar ketika spesies berkembang. Seluruh niche terbuka untuk spesies baru . Banyak serangga juga telah mengembangkan racun . Lebah adalah contoh mudah serangga yang bisa menyengat dan meracuni Anda . Berbicara tentang lebah , banyak serangga telah mengembangkan senyawa yang berbeda di luar racun . Serangga dapat membuat lilin , sutra , dan madu . Beberapa serangga seperti kupu-kupu memiliki antena . Daftar goes on .

Serangga-serangga muda memiliki struktur tubuh yang sama seperti yang lebih tua .
METAMORFOSIS
Serangga melalui proses metamorfosis . Ini tidak sama untuk semua spesies. Grasshoppers melalui metamorfosis tidak sempurna yang terjadi ketika kehilangan exoskeleton sebagai tumbuh . Itu tidak lengkap karena bayi belalang tampak pada dasarnya seperti belalang dewasa, hanya lebih kecil . Serangga lain pergi melalui metamorfosis lengkap . Serangga ini termasuk kupu-kupu dan memiliki perubahan lengkap dalam struktur tubuh . Kupu-kupu mulai seperti telur dan menetas menjadi ulat . Ketika saatnya tiba , mereka ulat mengembangkan kasus pelindung dan berubah menjadi kupu-kupu . Awal tampak tidak seperti akhir.

Metamorfosis  Serangga

Metamorfosis Serangga

MANUSIA DAN SERANGGA
Kami mencintai mereka dan kita membenci mereka . Nyamuk menularkan penyakit di seluruh dunia . Karena mereka mengambil dalam darah , virus kecil dan mikroorganisme dapat rides halangan dan berpindah dari satu organisme ke organisme lain . Untuk setiap nyamuk ada lebah madu yang membantu kita penyerbukan tanaman dan memberikan kita dengan beberapa jenis makanan . Sementara lebah mungkin menyengat ketika mereka merasa terancam , mereka membuat pertanian modern mungkin.

Kembali ke negatif . Serangga dapat merusak tanaman kami . Kawanan belalang bisa makan seluruh ladang gandum atau lalat buah bertelur dalam buah kami. Ini adalah pertempuran terus-menerus untuk menemukan cara alami untuk mengendalikan serangga dan masih memungkinkan mereka untuk bertahan hidup . Hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa serangga tidak ingin menyakiti kita atau bersaing dengan kami . Mereka hanya di luar sana mencoba untuk bertahan hidup . Mereka mencari peluang dan mengambil keuntungan dari mereka . Sebuah kesempatan bagi serangga mungkin kepik makan kutu daun dari tanaman kami . Kesempatan lain mungkin memiliki rayap makan kayu di rumah Anda . Mereka hanya pergi ke mana makanan .

Artikel Yang Mungkin Berkaitan dengan:

  1. Saling Ketergantungan Dalam Ekosistem
  2. Pemahaman virus
  3. Pengertian Simbiosis Parasitisme
  4. Proses Terapi Gen
  5. Klasifikasi Amfibi
Update: 10 September, 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>