Pengertian Siklus Nitrogen

Pengertian Siklus Nitrogen
memahami siklus nitrogen merupakan bagian penting dari menjaga akuarium sukses . Siklus nitrogen bertanggung jawab untuk filtrasi biologis dalam sistem . Ini membuat air bebas dari senyawa beracun yang merupakan hasil dari respirasi penduduk , dan pembusukan materi apapun seperti produk limbah dan makanan yang dimakan . Ketika kita memahami siklus ini , kita dapat mengantisipasi situasi yang dapat menyebabkan kerusakan pada proses ini , dan mencegah atau menghindari situasi ini yang dapat menyebabkan hilangnya ternak.

Pengertian Siklus Nitrogen

Pengertian Siklus Nitrogen

Apa siklus nitrogen ?
Dalam siklus nitrogen , produk limbah dari ikan, tumbuhan , dan invertebrata , bersama dengan organisme mati atau makanan dimakan , dipecah oleh bakteri dan jamur ke dalam dihasilkan kimia, amonia . Amonia sangat beracun untuk semua penghuni akuarium . Hal ini dipecah oleh bakteri oksigen mencintai , Nitrosomonas . Para Nitrosomonas * Bakteri pakan pada kedua oksigen dan amoniak , dan dengan aktivitas biologis mereka , mereka mengeluarkan zat kimia yang disebut nitrit . Meskipun nitrit tidak beracun seperti amonia , bahkan pada konsentrasi rendah dalam akuarium , itu bisa berbahaya bagi ikan dan invertebrata . Bakteri lain Nitrobacter * , yang juga memanfaatkan oksigen dalam respirasi nya , bertindak dengan cara yang sama seperti Nitrosomonas , dan pada dasarnya mengubah nitrit menjadi kimia relatif tidak berbahaya yang disebut nitrat . Bakteri yang akan memakan nitrat yang anaerob , yang berarti mereka tumbuh di daerah sedikit atau tidak ada oksigen . Mereka membutuhkan tergenang air beroksigen rendah , dan dapat ditemukan di lebih sistem filtrasi yang rumit dan dalam live rock . Di sini mereka rincian nitrat menjadi nitrogen bebas .

* Catatan : Penelitian terbaru oleh salah satu perusahaan terkemuka di industri akuakultur telah menemukan bahwa bakteri lain ( beberapa di antaranya masih tidak disebutkan namanya ) yang terlibat dalam siklus nitrogen . Perusahaan telah diisolasi strain bakteri dalam sistem air tawar dan akan pemasaran mereka dalam produk yang akan digunakan sebagai alat bantu bersepeda . Sebuah produk yang mengandung strain air asin masih dalam pengembangan , namun diperkirakan akan tersedia dalam waktu dekat . Pada artikel ini , kami telah menggunakan nama-nama bakteri yang biasa disebut dalam buku pelajaran saat ini dan jurnal , memahami nama-nama dapat ditambahkan atau diubah seperti yang kita belajar lebih banyak . Untuk aquarists rumah , nama-nama bakteri tertentu tidak sepenting memahami proses dan apa yang dapat mempengaruhi efisiensi.

Artikel Yang Mungkin Berkaitan dengan:

  1. Proses Siklus Nitrogen Dalam Aakuarium Baru
  2. Fungsi Amigdala
  3. Sifat-Sifat Enzim
  4. Cara Terbaik Pilih Vitamin D Tambahan
  5. Apa itu Metabolisme ?
Update: 20 August, 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>